Selamat Datang Di Blog Resmi DPC PKB Kab. Sumedang####-####

20.9.08

RISALAH PERJUANGAN BAGI SEGENAP KADER LOYALIS GUS DUR

Photobucket

Disajikan oleh : Dindin C. Nurdin *)

'Musibah Politik' yang tengah kita alami bersama, sesungguhnya mengisyaratkan bahwa PKB adalah Partai yang memiliki daya pikat dan pesona politik yang menarik bagi semua kalangan, banyak yang ingin berjuang bersama PKB dengan penuh ketulusan dan berinvestasi politik bagi kejayaan partai yang di lahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama. Akan tetapi tidak sedikit kelompok/gerombolan yang tidak ridlo PKB menjadi partai primadona pada pemilu 2009, mereka menaburkan 'bumbu penyedap' kepada kader‑kader PKB yang haus kekuasaan untuk merusak PKB, sangatlah tepat apa yang disampaikan GUS DUR dalam surat pribadinya, Bagi kader partai yang sudah menggadaikan kepentingan ideologinya tidak layak untuk menjadi pengurus PKB.

Perbedaan pendapat ditubuh partai adalah hal yang lazim, insiden politik yang terjadi dari mulai; Matori Abdul Jalil, Alwi Shihab dan Syaifullah Yusuf, semuanya dilalui tanpa merusak keutuhan partai, apalagi sampai menumbalkan kader‑kader partai di tingkat bawah, tetapi kenapa dinamika perbedaan kali ini berbuntut perselisihan panjang dan berbuah konflik nyaris tak berkesudahan. Jawabannya adalah karena NEGARA TELAH IKUT CAMPUR, PEMERINTAH SUDAH TIDAK MEMILIKI BUDAYA SUNGKAN, IKUT LARUT DALAM KANCAH URUSAN INTERNAL PARTAI.

MENKUMHAM sebagai institusi negara telah melacurkan dirinya bahkan dengan seenaknya mengobok‑obok keutuhan rumah tangga partai, Keputusan Mahkamah Agung yang nyata jelas mengembalikan kepada Muktamar Semarang telah dipelintir tanpa tedeng aling‑a!ing, KPU yang seharusnya menjadi pengawal demokrasi telah membunuh karakternya sendiri, KPU telah kehilangan wibawa dan martabatnya. Mau jadi apa republik ini kalau institusi negaranya sudah bersikap bodoh dan ceroboh..!!

Kepada segenap kader dan pemilik kepentingan strategis partai melalui risalah pejuangan ini dipermaklumkan :

1. Pernerintah melalui kaki tangannya Menkumham telah semena‑mena mengobrak‑abrik kelestarian Partai Kebangkitan Bangsa.

2. KPU telah dengan sadar mengkerdilkan eksistensi Partai.

3. Kader Partai yang pragmatis telah menjadi pengemis kepentingan sesaat dan mengorbankan ideologi partai yang menjadi haluan perjuangan Islam Ahlussunnah Waljama'ah.

HANYA SATU PILIHAN BAGI PARA PEJUANIG PENEGAK KONSTITUSI : LAWAN SEMUA PERSEKONGKOLAN YANG AKAN MENGHANCURKAN JATIDIRI PARTAI BERSAMA GUS DUR KITA HANCURKAN KEDLOLIMAN KITA KIKIS HABIS KADER PERUSAK KONSTITUSI PARTAI.

*)Dindiri C. Nurdin

Koordinator Gusdurian Network Kota Tasikmalaya

Tidak ada komentar: